Pendaftaran Mandiri
04 Juni - 6 Juli 2018
Ujian Tulis
10 Juli 2018
Pengumuman Hasil Ujian
13 Juli 2018
Pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 7
  • Total Pengunjung : 18297
  • Pengunjung Online : 1
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • IP Address : 54.234.227.202
  • Home
  • Alur Pendaftaran

ALUR PENDAFTARAN SELEKSI MANDIRI MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SMMPTN)

JALUR REGULER DAN BIDIKMISI UNIVERSITAS TIMOR (UNIMOR)

  1. Calon Mahasiswa Melakukan Pembayaran di Bank BRI Seluruh Indonesia dan Scan Bukti Pembayaran untuk dikirimkan ke Panitia Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Timor (UNIMOR). Bukti pembayaran Wajib dikirimkan ke alamat Email: akademikunimor@gmail.com untuk mendapatkan KAP dan PIN dari Panitia Pendaftaran yang dapat digunakan untuk Mengisi Biodata secara Online di https://pendaftaran.unimor.ac.id/

  2. Calon Mahasiswa juga bisa datang langsung ke Loket Pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Timor (UNIMOR) pada jam kerja untuk mendapatkan KAP dan PIN yang akan digunakan untuk mengisi Biodata secara online pada laman: https://pendaftaran.unimor.ac.id/

  3. Pembayaran Biaya Pendaftaran dilakukan di Bank BRI terdekat dengan metode Setor Tunai dengan Mengisi Form penyetoran dengan Format sebagai berikut dan scan form fenyetoran yang sudah ada validasi oleh BANK :

  4. Biaya Pendaftaran sebesar Rp.250.000,- disetor tunai ke Bank BRI terdekat dengan Nomor Rekening: 0276-01.001027.30.3 (BPn 172 UNIMOR) (Tidak diperkenankan transfer melalui ATM)

  5. Untuk informasi mengenai proses pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Timor (UNIMOR) dapat diakses melalui laman: www.unimor.ac.id, https://pendaftaran.unimor.ac.id dan kontak person dan WA :

  6. Khusus bagi peserta Bidikmisi yang yang tidak lulus SNMPTN dan SBMPTN dibebaskn biaya pendaftaran jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Neger (SMMPTN) apabila mendaftar melalui Bidikmisi.

  7. Bagi peserta yang baru mendaftar melalui Bidikmisi Jalur SMMPTN, Wajib membayar biaya pendaftaran.

  8. Calon Peserta dapat melakukan pendaftaran Bidikmisi melalui laman : http://bidikmisi.ristekdikti.go.id, mengisi borang bidikmisi dan memilih seleksi jalur Mandiri PTN.

  9. Calon peserta yang dapat mendaftar melalui jalur Bidikmisi hanya yang memenuhi persyaratan Bidikmisi.

  10. Untuk mendapatkan KAP dan PIN bagi calon pelamar Bidikmisi, diwajibkan memberikan atau mengirimkan No. Pendaftaran atau KAP Bidikmisi dan nama lengkap calon peserta ke email: kemahasiswaan.unimor@gmail.com atau ke admin Bidikmisi : Ibu Vina (085237641005)

  11. Demikian alur pendaftaran ini, dimohon agar calon peserta memahami dan mempelajari agar tidak terjadi kekeliruan.